Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 – Acer berusaha memperkuat posisi sebagai pemimpin industri PC Indonesia dengan menghadirkan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang melengkapi tabrangkaian tablet Iconianya. Tablet berbasis Android yang diperkenalkan secara global pada Consumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas ini, ditujukan bagi pengguna pemula dan young explores yang mencari koneksi mobile entertainmen dimanapun. Tersedia pemutaran video, media sosial, dan casual games.

Tablet dengan harga terjangkau ini akan melengkapi rangkaian tablet dari Acer yang menjawab kebutuhan berbagai segmen konsumen, seperti, pelajar, keluarga, profesional, dan komersial. Indonesia merupakan salah satu negara pertama yang meluncurkan Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Rangkaian lengkap itu diharapkan dapat membawa Acer menjadi pemain tiga besar di Industri Tablet Indonesia.

Sebelumnya sudah beredar di pasar Indonesia tipe Iconia, seperti, Iconia W510 dan Iconia W700. Acer Iconia berkomitmen menyediakan inovasi terkini melalui rangkain lengkap Iconia PC Tablet dengan Windows 8 yang memenuhi kebutuhan berbagai segmen konsumen.

Tablet yang didesain guna terjawab kebutuhan pasar berkembang akan perangkat mobile untuk terhubung secara sosial dan memenuhi kebutuhan hiburan ini, akan memungkinkan pengguna pemula dan young explores bereksplorasi melebihi batas.

Saat ini, Acer sudah menjadi pemimpin pasar di kategori notebook selama tujuh tahun berturut-turut. Selaian itu, Acer telah memperkenalkan serangkaian produk Acer Iconia Tableb kepada pasar Indonesia sejak tahun 2011, dengan desain dan basis sistem operasi yang beragam. Tahun lalu, Acer meluncurkan Iconia W Series (W510 dan W700) yang berbasis sistem operasi Windows 8.

Produk Iconia W510 dilengkapi IPS display dan tri-mode usability: touch, type, view. Dengan demikian, menjadikannya sebagai perangkat bagi individu dinamis yang selalu on-the-go. Sedangkan Iconia W700 diperkuat dengan prosesor Intel Core i5, Layar Full HD, Serta Portable dan landscape cradle untuk menunjang produktivitas para profesional dan pekerja kreatif dengan mobilitas tinggi.

Dengan Visi Acer to break the barries between human and technology, sebagai pemimpin pasar, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 siap mempertahankan kepemimpinannya di Indonesia untuk memperkuat portofolio di kategori Tablet, selain kategori PC dan notebook. Dengan prestasi dan reputasi yang sudah terbukti selama ini, Acer Iconia telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam menyediakan solusi seluruh segmen konsumen, sekaligus memposisikan diri sebagai satu dari tiga merek tablet terbesar di Indonesia. Tambah Jason Lim.

Tersedia kapasitas memori 8GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32GB dengan tambahan microSD, Acer Iconia B1-A71 adalah tablet yang ideal dan mudah dapat digunakan bagi pemula, seperti Pelajar, Mahasiswa dan Wartawan. Tablet ini juga nyaman digenggam dan digunakan dengan satu tangan. Apalagi ditambah dengan triangular corner grip yang terletak disudut kiri bawah tablet.

Acer Iconia B1 menggabungkan prosesor dual-core 1,2GHz dengan sistem operasi Android Jelly Bean untuk bermain game, web browsing, serta video streaming yang cepat dan lancar. "Dengan ukuran layar 7 inci dan berat 320 gram Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini nyaman digunakan untuk e-reading, web browsing, social networking, game dan serta menonton video,".

Selain menghadirkan serangkaian perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan beragam segmen pasar. Acer Iconia memperkuat jejaknya di Indonesia dengan menghadirkan layanan konsumen dan kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Jaringan layanan purnajual ada di 42 lokasi di Indonesia serta delapan kantor cabang yang meliputi Wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur.

Acer juga berkomitmen mendekatkan diri dengan konsumennya untuk lebih memahami serta memnuhi kebutuhan akan teknologi dan layanan terbaik. Kini, Acer Iconia B1-A71 akan hadir di Indonesia mulai Februari 2013 Dengan Harga Rp. 1.599.000. Sebagai apresiasi Kepada Konsumen dan para pecinta Iconia PC tablet dengan Windows 8, setiap pembelian produk Acer Iconia PC Tablet akan mendapatkan garansi tiga tahun servis.

+ komentar + 7 komentar

Anonymous
February 24, 2013 at 5:54 PM

keren kak

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Anonymous
February 24, 2013 at 5:55 PM

wahh mantap kak

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
February 25, 2013 at 11:17 AM

acer .......... makin kece.

Anonymous
February 25, 2013 at 8:52 PM

Terima kasih kunjungannya

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
February 26, 2013 at 12:10 AM

Semua product dari acer ini kayaknya Highend semua, melihat spesifikasinya pasti harganya mahal.

February 26, 2013 at 6:46 AM

Pagi semua g mn kbr hr ini

March 12, 2013 at 5:51 PM

mantappppppppppp , ini tablet impianku...salam kenal

Terimakasih duniaku atas Komentarnya di Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.