Aplikasi untuk Membuat Virtual Drive di Komputer

Daemon Tools Aplikasi untuk membuat virtual drive yang paling bisa diandalkan adalah Daemon. Aplikasi ini pun tersedia dalam dua versi, yakni versi lite dan versi pro. Aplikasi ini pun kini tersedia dalam berbagai platform, baik untuk platform Windows maupun Mac.

Daemon Tools Lite mendukung hingga empat virtual drive. Selain itu, Anda juga bisa me-mount beberapa file sekaligus. Hal ini tentunya cukup memberikan efisiensi, terlebih langkah ini juga cukup ramah baterai jika dibandingkan dengan menggunakan DVD/CD player fisik.

Berbagai jenis file bisa dipakai dalam aplikasi ini. Dari file .mdx, .mdx, .mdf, .iso, .isz, .ape dan lain-lain. Selanjutnya, Anda juga bisa membuat file image dengan format .iso, .mds/mdf serta .mdx dengan aplikasi ini. Cukup ringkas bukan untuk sebuah aplikasi gratis?

Sementara itu, untuk Daemon Tools Pro, Anda akan memperoleh fitur yang lebih banyak. Dari segi jumlah virtual drive yang bisa dipakai, Daemon Tools Pro mampu mendukung hingga 16 virtual drive. Selain itu, Anda pun bisa memilah sebuah file image menjadi beberapa pecahan file. Dan, aplikasi berbayar ini pun menyediakan cara untuk burning file ke dalam DVD atau CD.

Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi yang satu ini? Pertama, tentunya Anda harus memiliki file image terlebih dahulu. Selanjutnya, langkah yang Anda perlukan adalah melakukan mount image. Berikut ini adalah langkah-langkahnya. Klik Disini

Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi Daemon Tools ini, Anda bisa mengunjungi situs resminya di sini, http://www.daemon-tools.cc/eng/downloads

Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.