Download FastStone Image Viewer 4.6

Download FastStone Image Viewer 4.6 yang cepat, stabil, user-friendly image browser, converter dan editor. Ia memiliki berbagai fitur bagus yang mencakup tampilan gambar, manajemen, perbandingan, red-eye removal, email, mengubah ukuran, cropping dan penyesuaian warna.

Inovatif tapi intuitif modus layar penuh memberikan akses cepat ke informasi EXIF​​, browser thumbnail dan fungsi utama melalui toolbar tersembunyi yang muncul ketika mouse anda menyentuh keempat tepi layar.

Fitur lain termasuk kaca pembesar berkualitas tinggi dan slideshow musik dengan efek 150 + transisi, serta lossless JPEG transisi, efek drop shadow, penjelasan gambar, dukungan untuk scanner, histogram dan banyak lagi.


Mendukung semua format grafik utama:

    BMP
    JPEG
    JPEG 2000
    animasi GIF
    PNG
    PCX
    TIFF
    WMF
    ICO
    TGA



Hal ini juga mendukung format RAW kamera digital yang populer:

    CRW
    CR2
    NEF
    PEF
    RAF
    MRW
    ORF
    SRF
    DNG


Download FastStone Image Viewer 4.6


Lisensi Dokumen:
Copyright © 2003-2007 aplikomfree.blogspot.com

Seluruh dokumen di http://aplikomfree.blogspot.com/ dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari aplikomfree.blogspot.com

Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.