Download jetAudio 8.0.17

JetAudio 8.0.17 adalah software multimedia terintegrasi yang terdiri dari satu rak kompak. Tidak hanya memutar berbagai file musik dan video, juga memiliki fitur seperti membakar CD, rekaman, dan konversi ke format file lainnya.

Anda dapat membuat siaran internet Anda sendiri dengan menggunakan JetCast, yang disediakan dengan JetAudio, dan Anda dapat memutar semua format file utama, termasuk WAV, MP3, MP3Pro OGG, WMA, MPEG, AVI, WMV, MIDI, RM, dan video, dan CD audio trek.

     Mendukung Semua Format File Mayor
     Audio CD burning
     rekaman
     Tag Editing termasuk mengedit beberapa file tag
     Multi-channel sound ouput
     Yuni Shara
     kulit
     Media Pusat jendela dengan Device Manager
     sub judul
     Internet CD database
     Nyaman album manajemen & Playlist
     keperluan
     konversi
     Audio CD Ripping
     Internet Broadcasting
     Berbagai efek suara
     Ditambah lebih banyak fitur!




Download JetAudio 8.0.17 

Lisensi Dokumen:
Copyright © 2003-2007 aplikomfree.blogspot.com

Seluruh dokumen di http://aplikomfree.blogspot.com/ dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari aplikomfree.blogspot.com

Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.