Download OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD) Android

View, Edit, Cetak dan Berbagi dokumen kantor Anda di mana saja!

Dibuat oleh MobiSystems, OfficeSuite Pro memungkinkan Anda untuk melihat, membuat, mengedit, dan berbagi Firman cetak, Excel dan file PowerPoint di mana saja. Satu juga dapat membuka lampiran dan melihat file PDF pada ponsel berbasis Android atau tablet dengan fitur-kaya solusi mobile office kami.

OfficeSuite Pro mencakup File Browser dan integrasi dengan Pemimpin Layanan Berbagi: Box, DropBox, Google Drive, SkyDrive dan SugarSync - untuk memberikan pengguna banyak pilihan tentang bagaimana mengelola file dan lampiran.

OfficeSuite Pro adalah terdepan kantor produktivitas aplikasi yang telah dipilih untuk menjadi pra-load ke lebih dari 50 juta (dan terus bertambah) perangkat di seluruh dunia oleh produsen bergengsi seperti seperti Sony Ericsson, Alcatel, Foxconn, Archos, Pandigital, Polaroid, Olivetti, Coby dan sejumlah pemain utama lainnya di pasar Perangkat Android Mobile.

Sekarang menawarkan Microsoft Office Compatibility Pack Font (dijual terpisah) * Catatan - OfficeSuite Pro hadir dengan paket dasar siap digunakan font. Pembelian Microsoft Office Pack Font Kompatibilitas adalah opsional dan memastikan bahwa Anda memiliki versi berlisensi untuk kompatibilitas font yang lengkap.

File Formats Supported:
* Text format - DOC and DOCX, DOCM, RTF, TXT, LOG
* Spreadsheet - XLS, XLSX, XLSM and CSV
* Presentation - PPT, PPTX, PPS, PPSX, PPTM and PPSM
* Other formats - PDF, EML, ZIP

Download OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD)

Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.