Download MP4Cam2AVI 2.99

MP4Cam2AVI 2.99 adalah MPEG4/MJPEG/MOV ke AVI converter / joiner untuk MPEG-4 camcorder dan kamera foto digital, itu membuat klip mereka diedit di VirtualDub, MovieMaker dan lainnya AVI editor. Itu membuat MPEG-4 kamera klip DivX / XviD kompatibel dan dimainkan dengan pemutar DVD-MPEG4 seperti film biasa MPEG-4. Tidak ada recompression video, tanpa kehilangan kualitas, operasi cepat (5-20x realtime), tidak ada Quicktime diperlukan. MP4Cam2AVI mendukung * MP4,. *. MOV, dan *. AVI masukan (MPEG-4 AVI dari Casio P505/Z750 kamera tidak DivX-kompatibel). MJPEG * MOV itu dari kamera foto yang. Didukung juga.

MP4Cam2AVI tidak recompress video, itu berarti tidak ada penurunan kualitas dan operasi cepat (5-20x realtime, tergantung pada pengaturan audio). Audio dapat disimpan dalam format sumber, atau dikonversi ke MP3 (terbaik untuk DVD-MPEG4 player) atau PCM (terbaik untuk editing). Tidak seperti aplikasi mengkonversi banyak, MP4Cam2AVI tidak memerlukan QuickTime atau codec untuk bekerja, ia melakukan semua pekerjaan itu sendiri.

Featutes:
- Mengkonversi dan bergabung MPEG-4 ASP klip dari kamera ke film DivX-kompatibel tunggal MPEG-4 untuk menonton pada pemutar PC atau DVD-MPEG4, menjaga kualitas video yang asli;
- Batch mengkonversi klip banyak untuk mengedit dengan avi editing app;
- Mengkonversi * MP4 (MPEG4 ASP) film dari Nero Recode ke DivX-kompatibel format AVI untuk DVD-MPEG4 player;.
- Mengkonversi MJPEG ini MOV dari kamera foto do DivX-kompatibel MPEG-4 AVI dalam satu klik;
- Mengkonversi H.264 (MPEG-4 AVC) * MP4 / * klip MOV ke AVI H.264, diedit dengan VirtualDub dan dimainkan dengan Windows Media Player (H.264 VFW codec yang dibutuhkan, yaitu ffdshow terakhir);..
- Watch MPEG-4 ASP / AVC / MJPEG klip sebelum konversi menggunakan pratinjau internal;
- Aturlah klip menggunakan waktu yang sederhana, melakukan operasi memangkas dasar;
- Benar audio / video lag di beberapa kamera seperti Minolta A200
- Membuat suara lebih lembut dengan filter lowpass dikonfigurasi (besar untuk Sanyo Xacti C1)



Lisensi Dokumen:
Copyright © 2003-2007 aplikomfree.blogspot.com

Seluruh dokumen di http://aplikomfree.blogspot.com/ dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari aplikomfree.blogspot.com

+ komentar + 2 komentar

January 29, 2013 at 11:00 AM

Nice article gan, izin menyimak
btw guest book gak ada ya gan

Terimakasih cues atas Komentarnya di Download MP4Cam2AVI 2.99
January 29, 2013 at 3:09 PM

Thank you so much.

Terimakasih WiTeD atas Komentarnya di Download MP4Cam2AVI 2.99

Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.