Download APK AMC Security- Antivirus For Android

Advanced Care Mobile ( AMC Security ) , yang dikembangkan oleh IObit , dirancang untuk mengamankan Mobiles terhadap virus , malware , spyware , URL jahat , kehilangan telepon ... dan bahkan terhadap panggilan yang tidak diinginkan & SMS . Ia juga menawarkan kinerja yang lebih baik dengan fitur seperti pembunuh tugas , baterai saver , permainan speeder , manajer aplikasi , backup awan , privasi ganti dan penasihat .

★ Dipercaya oleh 8 jutaan pengguna Android :
" AMC Keamanan dapat mendeteksi malwares jauh lebih baik daripada software antivirus lainnya ! "
★ Direkomendasikan oleh 40 + otoritas Android top :
" AMC scan sistem Android Anda untuk setiap masalah yang berpotensi membahayakan . " Oleh CNET .


( Untuk Cleaner dan Aman Perangkat )
● Satu -Tap Pindai Hanya dengan satu tekan , Anda dapat melepaskan memori dengan membersihkan tugas , cache, file sampah , file-file besar , file sisa dan catatan privasi berdasarkan kebutuhan Anda .
● Antivirus Ini tidak hanya memindai aplikasi dan kartu SD untuk melindungi perangkat Anda dan privasi dari virus , malware , spyware dan aplikasi yang mencurigakan serangan , tetapi juga memberikan perlindungan real-time untuk men-download dan menginstal dan berselancar perlindungan .

( Untuk Kinerja Lebih Baik )
● Task Killer Hal ini dapat melepaskan lebih banyak RAM dengan satu sentuhan untuk mempercepat perangkat Anda .
● Manajer App Anda dapat batch menghapus file APK usang , uninstall aplikasi dan memindahkan aplikasi ke kartu SD dalam satu tembakan .
● Battery Saver Ini memberitahu Anda tentang info baterai , berapa banyak daya baterai tetap , dan Anda dapat menyesuaikan modus hemat baterai Anda sendiri .
● Permainan Speeder Ini rilis memori untuk membuat game berjalan lancar tanpa lag atau game-play gangguan .

( Jaga Privasi Swasta untuk Real )
Blocker ● Panggilan / SMS Ada tiga mode block bagi Anda untuk memilih sehingga Anda tidak akan terganggu oleh panggilan yang tidak diinginkan dan SMS .
● Privasi Advisor Ini akan memberitahu Anda salah satu dari aplikasi Anda yang diam-diam merekam data pribadi Anda dan memberi Anda nasihat real-time .
● Privasi Locker Got beberapa foto pribadi , video atau file lain yang Anda tidak ingin orang lain untuk melihat ? Anda hanya dapat mengunci mereka dengan password . Semua file yang tersembunyi Anda disimpan dengan aman kecuali Anda membuka mereka .

(Dapatkan Kembali Perangkat Hilang dan Data)
● Anti - pencurian Aktifkan fungsi Anti - pencurian , dan kemudian Anda dapat melacak dan alarm ponsel hilang , bahkan menghapus data dari jarak jauh di website AMC Security .
● Cloud Backup Hal ini memungkinkan Anda membuat cadangan kontak dan log panggilan pada perangkat Anda di AMC Keamanan dan memulihkan mereka dari perangkat sebelumnya ke yang baru bila diperlukan. 






Additional information :

Updated
May 20, 2014

Size
9.0M

Installs
5,000,000 - 10,000,000

Current Version
4.3.0

Requires Android
2.2 and up

Content Rating
Low Maturity


DOWNLOAD / INSTALL
AMC Security Antivirus For Android 



Lisensi Dokumen:
Copyright © 2003-2014 aplikomfree.blogspot.com

Seluruh dokumen di http://aplikomfree.blogspot.com/ dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari aplikomfree.blogspot.com




Post a Comment

Please comment on my blog. because of your comments I was able to consider which of the less well and where should the repair again, which is important not to spread spam into my blog.